Blog Archive

translate

labels

Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 28 Januari 2011

berita nasional

Crop Circle dan Curhat SBY menjadi bahan pembicaraan

Tidak asing lagi di dunia ini ada dua kemungkinan yang kita bisa bahas dalam topic hangat kali ini, yaitu tentang crop circle dan curhat pak beye, kesempatan yang kali ini di berikan kepada public sudah menjadi rahasia umum yang kita dengar, kita baca, dan kita rasakan dampak sekarang ini.

Bahwa apa yang mengenai ke dua dampak tersebut telah menjadi perhatian berita di semua seluruh rakyat Indonesia, yang terdapat dua kejadian yang menyita perhatian publik. Fenomena crop circle dan curahan hati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono perihal gaji yang tidak naik selama tujuh tahun di antaranya. Dalam kutipan yang saya baca di :

http://id.news.yahoo.com/lptn/20110128/tpl-crop-circle-dan-curhat-sby-memikat-p-9c562ac.html

Fenomena misterius berupa lambang unidentified flying object (UFO) cukup menggegerkan warga di Sleman, Yogyakarta. Banyak yang penasaran dibuatnya. Hal itu wajar mengingat kejadian ini baru kali pertama terjadi. Apalagi terjadi di lahan persawahan di Dusun Rejosari, Desa Jogotirto, Sleman. Desa kecil ini jarang diketahui orang.

Usai penemuan, anggapan sekelompok orang perihal crop cirle yang merupakan jejak UFO dipatahkan hasil penyelidikan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN). Mereka menyebut crop circle adalah buatan manusia. Pertanyaan timbul, pembuatan sekadar mencari sensasi atau bentuk ekspresi seni

Seorang warga menganggap hal itu biasa. "Sebetulnya sih gak salah juga, dari gak tahu kita jadi tahu," ucap seorang ibu berkulit sawo matang.

Kejadian lain perihal ucapan Presiden Yudhoyono yang menjadi bumerang. Sebab tak sedikit kalangan merespons negatif curahan hati SBY meski bermaksud memotivasi sejumlah anggota TNI perihal gaji.

Sebagai reaksi, beberapa hari setelah ucapan Presiden muncul gerakan disebut Koin untuk Presiden. Kotak amal Koin untuk Presiden pun bertebaran dimana-mana. Mulai dari rumah wakil rakyat sampai turun ke jalanan. Bahkan hingga pendirian posko dan account khusus di Facebook dan Twiter.

Jika dihitung, gaji Presiden saat ini saja Rp 62 juta ditambah dana taktis Rp 2 miliar. Upah ini sudah cukup dibandingkan pendapatan rakyat yang cuma Rp 2 juta per bulan. Banyak warga miris terhadap ucapan SBY. "Buruh pabrik saja kesejangannya gak dipikirin," tutur seorang warga.(AIS).

Bagaimana pendapat anada mengenai dua hal tersebut, bahwa crop circle katanya yang membuat manusia atau alien, dan beberapa hari setelah ucapan Presiden muncul gerakan disebut Koin untuk Presiden. Kotak amal Koin untuk Presiden pun bertebaran dimana-mana apakah itu pantas menjadi presiden… masa rakyat suruh sengsara terus..

0 comments:

Posting Komentar