Blog Archive

translate

labels

Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 04 Maret 2011

Kata Mutiara Cinta UntukYg Sedang Patah Hati

8 Kata Mutiara Cinta Untuk Yg Sedang Patah Hati
1.Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

2.Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.


3.Hal yg menyedihkan dalam hidup adalah ketika km bertemu seseorang yg sangat berarti bagimu. Hanya untk menemukan bahwa pd akhirnya menjadi tdk berarti dan km harus membiarkanya pergi.

4.Km tahu bahwa km sangant merindukan seseorang, ketika km memikirkanya hatimu hancur berkeping.
Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dpt menyatukan kmbali kepingan hati tersebut.

5. Kadangkala km tidak menghargai org yg mencintai km spenuh hati, sehinggalah km kehilanganya. Pada saat itu, tiada guna sesali karena perginya tanpa berpatah lg.

6.Km tdk pernah tahu bila km akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya di hatinya.

7.Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tdk pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tdk pernah merindu dan cemburu.

8.Bercinta memang mudah. Untuk di cintai jg memang mudah. Tp untuk d cintai oleh orang yg kita cintai itu lah yg sukar di peroleh.
satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang, ialah jgn menuntut agar kita d cintai, tetapi mulali lah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

0 comments:

Posting Komentar