Blog Archive

translate

labels

Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 18 Maret 2011

"Pasukan Bunuh Diri" diterjunkan untuk selamatkan reaktor Nuklir Jepang



KARENA radiasi yg meninggi Terus, pekerja Besar sebagian yg bertugas mendinginkan reaktor Nuklir Harus Fukushima di ungsikan, terkini Tinggal 50 Saja Dari 300-an Orang yg sengaja atau ditugaskan Masih menjadi relawan untuk bertempur Artikel Baru mendinginkan julian reaktor2 yg diujung Tombak panas akan meleleh krn yg dihasilkan Oleh Reaksi Nuklir dan menyebarkan radisasi. Suami mereka skrg dinamakan "Diri Pasukan bunuh" (skuad bunuh diri). 

Suami mereka rata2 Sudah Sudah tua atau pensiun krn yg Umur Sudah uzur sehingga regular tidak perlu khawatir jika mengidap Terlalu Kanker akibat radiasi.

'Skuad Bunuh Diri' perjuangan untuk mendinginkan reaktor sebagai tingkat radiasi meningkat

Dengan McNeill David di Tokyo

Jumat, 18 Maret 2011

Jepang kemarin mengerahkan helikopter militer dan meriam air polisi diawaki oleh apa media panggil "regu bunuh diri" dalam usaha panik untuk mendinginkan batang bahan bakar terlalu panas dan mencegah keruntuhan di pembangkit listrik tenaga nuklir dilanda oleh gempa bumi dan tsunami satu minggu yang lalu.

Operasi terhambat oleh radioaktivitas yang sangat tinggi di sekitar kompleks Daiichi Fukushima, yang memaksa pihak berwenang untuk mengevakuasi para pekerja sangat dilindungi secara berkala sepanjang hari. Operator pabrik, Tokyo Electric Power (Tepco), mengaku tadi malam bahwa taktik sejauh ini gagal untuk memotong tingkat radiasi, yang sekitar 3.600 microseiverts per jam, hampir empat kali paparan dianggap aman dalam setahun.

Tepco telah mengirimkan tim yang berputar sekitar 180 pekerja ke pabrik untuk mencegah kontaminasi lebih bocor dari enam reaktor, setelah serangkaian ledakan merobek bangunan perumahan mereka. Inti dari sedikitnya tiga reaktor yang diyakini telah dicairkan sebagian karena sistem pendingin diesel berbahan bakar tersingkir Jumat lalu gempa dan tsunami.

Bahan Bakar polong dalam reaktor 3 dan 4 dianggap berbahaya kekurangan air, berarti mereka terlalu panas dan bocor radioaktivitas. Sebuah tim dari Komisi Pengaturan Nuklir AS kemarin memperingatkan bahwa kolam pendingin untuk reaktor yang paling bermasalah 4 benar-benar kering, memperlihatkan batang bahan bakar dalam ke udara dan meningkatkan resiko overheating. Tepco tidak mengesampingkan kemungkinan reaksi berantai fisi nuklir.

Sepanjang hari televisi menunjukkan tentara helikopter Chinook dumping ton air laut ke pabrik Fukushima, sekitar 150 kilometer dari Tokyo, untuk mencoba dan mengisi ulang kolam rusak dalam reaktor 3. Tapi negara NHK mengatakan rencana itu harus ditinggalkan karena pilot yang terkena sinar gamma dari kompleks lumpuh. Polisi anti huru hara juga dikerahkan kemarin dengan kanon air untuk menyembur melalui lubang-lubang di gedung 3 nomor reaktor. The Sankei koran dijuluki tim polisi "Kesshitai", yang berarti "unit yang mengharapkan untuk mati". PBB mengatakan insinyur telah menghubungkan kabel listrik ke reaktor 2. Ini akan memungkinkan restart pompa untuk mendinginkan reaktor.

Krisis di enam pabrik reaktor memaksa pemerintah malam terakhir untuk memperingatkan bahwa pemadaman Tokyo-lebar bisa terjadi menyusul lonjakan permintaan energi yang disebabkan oleh penggunaan pemanas dalam cuaca musimnya dingin, yang sudah menambah penderitaan ratusan ribu orang kehilangan tempat tinggal akibat bencana kembar.

Tumbuh keprihatinan tentang status pabrik juga menyebabkan serangkaian peringatan mencolok oleh kedutaan besar di negara ini. Perancis menyarankan warga negaranya untuk meninggalkan Tokyo. Inggris, Irlandia dan banyak negara lain telah merekomendasikan warganya mempertimbangkan kembali perjalanan ke Tokyo.

Departemen Luar Negeri AS telah menyewa pesawat untuk menerbangkan keluarga personil militer dan pemerintah jauh dari kompleks. Kampus Temple University Jepang mengumumkan kemarin bahwa mengevakuasi 200 siswa dari ibukota karena takut radiasi.

Pejabat dan para ahli telah mengatakan bahwa tingkat radiasi yang terdeteksi di Tokyo sejauh ini tidak berbahaya bagi kesehatan manusia, tetapi ribuan orang asing telah menempatkan keluarga mereka pada kereta api ke barat atau selatan negara itu, atau di pesawat ke Asia, Eropa atau Amerika . Banyak diam-diam mengambil libur dari kerja.

Eksodus orang asing kontras dengan pengunduran diri tenang dari jutaan Jepang di sekitar mereka. Meskipun ancaman seharusnya Harmagedon nuklir, salarymen hitam-cocok dapat dilihat akan bekerja setiap hari seperti biasa. Ibu rumah tangga tenang antrian untuk roti, air dan bensin di sekitar kota.

Krisis yang sedang berlangsung juga telah memaksa dua perusahaan Jepang untuk menghentikan rencana untuk membangun kompleks nuklir baru. Tokyo Electric Power Co, operator kompleks Fukushima kena tulah, kemarin mengumumkan telah menghentikan pembangunan kompleks 1.380-megawatt - negara terbesar - di Prefektur Aomori.Tanaman lain besar di prefektur yang sama disimpan kemarin, tiga tahun ke konstruksi.

Perjuangan putus asa untuk mencegah bencana nuklir di Fukushima telah menaungi nasib hampir setengah juta orang yang berlindung di pusat-pusat pengungsi di timur laut negara itu. Salju dan cuaca dingin telah menghambat pengiriman bantuan ke daerah-daerah terkena dampak paling parah. Gubernur Fukushima's, Yuhei Sato, mengatakan bahwa frustrasi pada kurangnya panas, obat makanan dan bensin telah mencapai "titik didih".

Dikeringkan penyimpanan ini terbesar tambak bahaya

Reaksi kimia yang menghasilkan cukup panas untuk melelehkan batang zirkonium yang mengandung bahan bakar nuklir sangat radioaktif adalah masalah terbesar yang dihadapi pabrik Fukushima dilanda nuklir, seorang ahli nuklir Inggris mengatakan kemarin.

Ada kemungkinan bahwa air dalam satu atau lebih dari kolam-kolam renang ukuran penyimpanan yang digunakan untuk menyimpan bahan bakar nuklir yang aman bila disimpan di luar reaktor telah bocor ke berbahaya tingkat rendah, mengekspos zirkonium kelongsong dari batang bahan bakar menjadi uap dan udara , kata Profesor Andrew Sherry. Hal ini menyebabkan oksidasi cepat dan generasi panas yang dapat meningkatkan temperatur 800C - cukup tinggi untuk menyalakan api atau menyebabkan ledakan. Hal ini akan mengirimkan bahan radioaktif langsung ke udara sebagai bangunan penahanan telah kehilangan atap rumah mereka, kata Profesor Sherry.

"Saya pikir kolam penyimpanan adalah masalah yang paling serius, dan alasan untuk itu adalah bahwa kita memiliki kemungkinan pelepasan radioaktif ke atas, karena tidak ada atap pada bangunan," kata Profesor Sherry, direktur Institute di Dalton Nuklir Universitas Manchester. "Seperti tingkat air turun ke bawah dan mengoksidasi zirconium, itu mengoksidasi lebih cepat karena suhu naik dan terkena uap. Reaksi itu menghasilkan panas."

"Ledakan di Reaktor 3 tampaknya telah merusak kolam bahan bakar dua penyimpanan di bagian atas Reaktor Reaktor 3 dan 4. Kami berpikir ini mungkin berarti bahwa air telah mulai menguras pergi," tambahnya.

Penyimpanan kolam di perumahan bangunan Reaktor 4 mungkin telah dikeringkan total, berangkat reaksi yang akan meningkatkan suhu ke titik di mana api yang hampir tidak bisa dihindari, kata Profesor Sherry. 

Inggris Independen

0 comments:

Posting Komentar